Tuesday, January 19, 2010

Penampakan di karawaci

Ketika perjalanan menuju checksoud di Karawaci..gw kaget ada billboard segede gaban yg ada foto gue wedeew..ya liat hal spt itu ya seneng, malu, ama was-was ..haha ya was-was karna takut ketauan ama boss gw para direksi dimana gw kerja ...mrk ga tau kalo gw suka ngeDJ juga, that's why gw pake nama Pietro Farrdel (biar dunia kerja ga tau) soalnya kantor gw suka rese kadang...pdhl apa sih salahnya gw ngeDJ?

Ga semua DJ atau dunia malem itu negatif, we just love the music...dan penikmat music kita dan venuenya ya malam hari...so apa itu salah....Pernah ada org kantor yg menurut gw sempit banget knowledgenya (rasa2nya pengen gw tabok ni org). dia bilang " So jadi lo DJ ....tripping terus dong"...pikir gw "what the...."hhhhh sabaaar

Gue Bisa bilang kalo gue DJ sehat...minum pun ngga karna kalo gw mabok, gw ga bisa konsen (pernah kejadian dan so..so terrible) dan masih banyak di luar sana DJ2 sehat yg dg passion dan kecintaannya ama music elektronik patut diacungin jempol..so do not judge DJ from his work OK!


penampakan ituh..

0 komentar:

Post a Comment